Trend Model Rambut Pria Terpopuler 2017

Gaya Model Potongan Rambut Pria Paling Hits | Memang jika kita melihat para pemain sepak bola memiliki gaya potongan rambut yang keren. Nih simak ya potong rambut pria, garis rambut paling keren, potongan rambut 2017 pria, model potongan rambut cowok, style rambut pria, potongan rambut pria keriting keren, potongan rambut pria terbaru, model potong rambut terbaru, model rambut pria terbaru 2017, model cukur rambut pria, model cukuran rambut, potongan rambut pria keren, style rambut cowok, potongan pria 2017, foto model rambut pria, rambut cowok, model garis rambut terbaru, model rambut pria terkini, potongan rambut cowok keren, cukuran rambut barang kali anda menyukainya.

Bagi seorang wanita yang memiliki rambut adalah mahkota yang bisa membuatnya keluar lebih cantik dan menarik. Namun, bukan berati rambut untuk kalangan pria tidak kalah penting. Faktanya model rambut pria yang teratur bakal menimbulkan kesan yang mendalam untuk yang melihatnya dilengkapi dengan kilau yang sehat pasti bisa menjadikan pria tersebut keluar lebih menarik.

Jika anda seorang pria yang mengidamkan tatanan rambut baiknya menyimak sebagian aspek seperti aspek kenyamanan dan kesesuaian bentuk muka dengan type rambut yang dipilih. Jangan lupa mengenali type rambut anda sendiri apakah lurus, ikal, bervolume atau keriting. Hal ini juga bisa mempengaruhi hasil akhir berasal dari potongan rambut yang anda inginkan.


Wajah segitiga ditandai dengan model dahi yang sempit dan rahang yang lebar, untuk bentuk muka segitiga sebaiknya memilih potongan rambut yang bisa mengakibatkan anggota dahi jadi lebih lebar dengan memberikan volume pada model rambut.

Rambut ikal mengembang dan rambut keriting benar-benar sesuai untuk bentuk muka ini. Hindarilah model potongan rambut yang benar-benar tebal dan pendek pada bagian samping yang bakal mengakibatkan dahi keluar lebih sempit.

Trend Gaya Rambut Pria Terpopuler






Model Potongan Rambut Pria Paling Hits

Potongan rambut yang sesuai dan bisa jadi pilihan adalah potongan rambut dengan poni panjang yang ditata ke atas atau berdiri, Potongan rambut dengan tatanan belah pinggir dan poni yang ditata miring ke samping dan menutupi dahi.

Wajah persegi atau kotak ditandai dengan model dahi yang ukurannya sama lebar dengan rahang, kesan dari muka ini membentuk aura yang benar-benar maskulin. Untuk bentuk muka kotak atau persegi sebaiknya memilih potongan rambut yang bisa membuat dahi dan rahang yang tegas jadi lebih halus dengan potongan yang lembut terhadap batasan-batasannya.

Namun, jika anda mengidamkan menonjolkan sisi maskulin dan macho anda, potongan rambut pendek dan cepak benar-benar menolong untuk memperjelas garis tegas antara rahang dan dahi anda.

Potongan rambut yang sesuai dan bisa jadi pilihan adalah potongan rambut Undercut, Potongan rambut dengan tatanan belah pinggir dan disisir ke belakang, potongan rambut pendek, cepak dan tipis, juga potongan rambut Faux Hawk yaitu potongan rambut dengan gradasi ketebalan rambut yang mengerti terhadap anggota atas dan bawah lalu anggota atas rambut ditata naik keatas.

Wajah oval ditandai dengan model dahi yang ukurannya sama lebar dengan pipi dan dagu yang melancip, muka oval sesuai disandingkan dengan beraneka macam model dan type baik berasal dari aspek panjang maupun ketebalan rambut dikarenakan keseimbangan jatah wajah. Gaya rambut dan type potongan dengan poni bakal membuat muka oval anda keluar lebih bulat

Potongan rambut yang sesuai dan bisa menjadi pilihan adalah potongan rambut panjang yang disisir ke belakang, potongan rambut pendek dan cepak dengan penataan ke samping, dan potongan rambut dengan poni, bahkan potongan rambut undercut pun sesuai dengan bentuk muka ini.

Gaya Model Rambut Pria Wajah Panjang Oblong
Wajah panjang atau oblong ditandai dengan dagu yang lebih panjang agar menimbulkan kesan muka keluar lebih panjang. Bentuk muka ini sebaiknya menyeimbangkan antara panjang muka dan ketebalan rambut tidak benar-benar terpusat diatas atau benar-benar tidak tebal terhadap anggota bawah. Pilihlah potongan rambut yang sedikit lebih tipis agar rambut bisa membingkai bentuk muka agar keluar lebih pendek.

Potongan rambut yang sesuai dan bisa jadi pilihan adalah potongan rambut yang ditata miring ke samping, potongan rambut rata dan cepak, potongan rambut dengan poni dan potongan rambut dengan poni yang ditata ke atas.